Selasa, 30 April 2013

siapa itu ERHACE

Salam Super buat kita semua..........Assalamu'alaikum Wr.Wb

pertama-tama marilah kita ucapkan puji syukur kepada Allah,selanjutnya buat Nabi kita Muhammad SAW,dgn ucapan (udh tau kan )
 sebenarnya gue bingung ne mau mulai dari mana,dari mana ya ?? hmmmm oke lah dari mana aja :D hehe
mngkin gue bercerita tentang biografi gue aja kali yah,yah walaupun gak terlalu terkenal" kali,ya gpp lah,
nama gue Ricki Hiskia.C gue lahir tgl 16 september 1994 di kota Pekanbaru yg kata nya kota bertuah,gue punya 2 saudara 1 laki" dan 1 prempuan,oke kembali ke nama,awalnya gue bingung tu dengan nama gue,soalnya bnyak yg nnya "Ricki apa sih arti Hiskia tu"? orang pada bilang gue ini kturunan bngsa romawi,,, apa iya ??? ntah lah ya,,,tpi gpp juga lah haha,krn gue gak bisa jawab trus gue nnya sama orng yg telah mencetuskan ide Hiskia itu,siapa lagi kalau bukan umi dan abi,asiikkkk...waktu gue nnya terjadi percakapan yg sangat alot,akhirnya gue gak mndapat info tersebut huuuhh,akhirnya gue coba searching ke mbah google,,ehh dapat tu hiskia,ternyata eh ternyata hiskia tu,,,,,,,dehhh gak sanggup gue bilang nya sob,hmmm mau tau juga?, mau tau aja atau mau tau beuddd ? hihi   oke lah sibu lu haha,jgn shock ya,hiskia tu artinya makhluk tuhan paling seksi,,,mulan jamila kalee haha,ya itu lah artinya sob,gak penting lah tu,trus C di belakang nya,sebenarnya arti C itu= "Candra" keren kan?,tpi malu nya gue pasang nama itu,krn teman" anggap itu singkatan dari CANDu RAun (orng yg sukak jalan'') hufftt,padahal emng iya sihh :p

...................sekarang gue kuliah di universitas terkemuka di kota Pekanbaru,cari aja lah,terkemuka dia,berrti paling depan tu Universitasnya :D,gue masuk jurusan terbelakang,,upppzz mksudnya prodi gue yg letaknya di belakang hahah,tapi prodi nya bagus kok,se-RT hahah,kuliah gue aman dgn IP 3,5 tapiii, satu hal yg mmbuat gue sedih sob,tau gak ????? betull,cinta men,gue udh 1 tahun jomblo ,wah sedih bnget yak,kalau di liat" gue gak jelek" amat,kalau amat emng jelek haha,tapi ntah lah apa salah hamba TUHAN,(bringas),,,setelah gue bermeditasi di gua hira,"lo rosul yak" haha akhirnya gue baru ingat ternyata gue jomblo smpai 1 tahun ini gara-gara gue kenak sumpah sama mantan-mantan gue,,asyiiikk,gue masih ingat tu sumpah nya,bntar ya gue ambil nada dulu,cek..cek...1...2...5...""aku gak terima kamu gini kan,aku sumpahin kamu RIcki kamu gak bklan punya pacar""" wahh itu nada nya lebih lantang dari  dentuman petir sob,setelah gue teliti tu kata-kata sumpah nya dgn melakukan penelitian dan mndapatkan hipotesis,ternyata sumpah itu di tujukan buat Ricki,krn gue pintar ehh gue ganti nama aja jadi ERHACE mudahan" tu sumpah gak tau mau nyerang siapa hahah (begok),,mana ricki...mana ricki..."ujar si sumpah :p :D :D,

itu lah sob mengapa jadinya nama gue skrng ERHACE lebih tepatnya sih nama panggilan aja,biar si sumpah gak cari" lagi hahah,sekian yak,besok" gue sambung lagi  HIDUP MAHASISWA !!!









2 komentar: